Wednesday, January 31, 2018

Tanggal Lengkap Puasa sunah 2018



Hay sobat, bagi kalian yang membutuhkan tanggal yang lengkap  monggo diunduh, namun yang saya berikan hanya dalam format PDF saja, namun jika butuh format Corelnya, Monggo  Di follow dan tinggalkan pesan beserta emailnya, akan saya kirimkan link untuk downloadnya.  
Tanggal yang saya buat sangat lengkap saya kumpulkan dari beberapa sumber,  untuk ukuran saya guankan kertas A4, namun jika ingin di cetak dalam ukuran besar tidak akan ada masalah karena saya expor dalam format pdf. didalamnya tedapat bulan masehi, bulan hijriyah, tanggal jawa, tanggal arab, dll. 
langsung aja deh di unduh 
semoga bermanfaat
terimakasih karena sudah berkunjung ke blog saya. 

untuk tanggal perbulannya ditunggu saja, akan saya upload juga.


Download DISINI

No comments:

Post a Comment

Postingan Populer