Friday, December 29, 2017

Trans Studio Balikpapan




Menurut  saya, trans studio mini balikpapan cukup ramai pengunjung.
Transmart Balikpapan adalah tempat yang ramai dikunjungi pengunjung, bukan hanya diharilbur saja, melaikan dihari biasapun ramai dikunjungi. transmast balikpapan memiliki bangunan yang tergolong besar, dan luas. transamar balikpapan tempat yangmenurut saya tempat yang cukup luas dan melengkapi semua kebutuhan yang diperlukan, dapat dikatakan bahwa di tempat ini memiliki banyak produk dan cukup lengkap. di tempatan ini terdapat perlengkapan dapur, baju, celana,  produk kecantikan, dan masih banyak lagi produk yang lainnya.
yang lebih uniknya adalah di dalam bangunan ini terdapat Trans Studia Mini yang ramai di kunjungi, baik anak-anak, orang dewasa, maupun orang tua yang  mengajak anak mereke untuk bermain.
menurut saya yang lebih ramai dikinjungin adalah trans studio mininya, walaupun kondisi cuaca yang dalam keadaan hujan. tempat ini masih ramai dikunjungi.
walaupun bukan hari libur, tempat ini juga masih ramai pengunjung, jika bukan hari libur saja ramai pengunjung, bagaimana jika hari libur. woww mungkin ketika hari libur sangat ramai pengunjung.
permainan yang disediakan untuk anak-anak juga cukup beragam. tidak bikin bosan deh.
banyak variasi permainan membuat banyak pilihan. 



No comments:

Post a Comment

Postingan Populer