Wednesday, December 27, 2017

Taman KOTA SAMARENDAH - di Samarinda

Taman kota SAMARENDAH, yang terletak di jl bhayangkara.
berdekatan dengan hotel grand sawit. ketika melihat taman kota dari lantai paling atas dari hotel grand sawit. taman kota tesebut tampak begitu bagus dan menarik untuk di kunjungi,
gabungan antara lingkaran lingkaran tersebut, membentuk sebuah pola dan bentuk yang abstarak,, sehingga tidak bosan untuk dipandangi, ditambah lagi beberapa pepohanan yang  sengaja ditanam sebagai penghijauan, tampat sangat menarik perhatian. ketika udara panas pohon tersebut dapat digunakan sebagai tempat bernaung, dimana udara yang yang hasilkan oleh pohon yang hijau kan memberi dampat kesegaran bagi udara yang diihirup. menurut saya, jika pohon pohon tersebut tumbuh dengan tinggi dan memiliki daun yang lebat, maka, tempat tersebut adalah tempat yang baik untuk beristirahat. karena tentu saja udara yang dihasilkan oleh pohon tersebut lebih segar dan sehat.
pertumbuhan pohon  taman kota samarendah  dibulan desember 2015, masih tampak terlihat kecil dan memiliki daun yang sedikit, hanya beberapa pohon saja yang memiliki daun lebat.
terlihat dari atas, pohon-pohon yang mulai tumbuh menjadi lebih hijau dan lebih rimbun.

No comments:

Post a Comment

Postingan Populer